12 April 2006

Enggak Jelas...

Ada tiga orang mengendarai kijang, pada malam hari mobil kijang itu berpenumpang tiga orang, satu laki-laki yang mengendarai, dan dua perempuan kakak beradik.

Pada saat melewati jalan yang gelap ada seorang wanita yang berdiri di tengah jalan. Kebetulan mobil kijang ini melaju dengan kecepatan sedang. Setelah itu si pengendara melihat serta membunyikan klakson tapi wanita di tengah jalan tidak menghiraukan dan langsung saja ditabrak oleh mobil kijang tersebut. Mobil kijang itu berhenti sedangkan 3 orang yg ada di dalam kijang melihat ke belakang. Ternyata wanita itu menghilang.

Pada saat ditengok ke depan, wanita itu sudah ada di depan mobil. Langsung saja mobil kijang ini melaju dengan kencang karena ketakutan dan 2 wanita yang ada dalam mobil kijang tersebut berdoa terus.

Wanita yang ditabrak itu tetap mengikuti dengan kecepatan yang sama dengan mobil. Pada saat wanita di depan mobil dan mobil berhenti, wanita itu menghampiri. Kedua wanita yang berada di dalam mobil menangis sekencang mungkin. Mereka baru berhenti menangis saat wanita
yang ditabrak itu pergi sambil berkata, "Kijang memang tiada duanya".


________________
Dua orang pengacara pergi ke sebuah kedai makan cepat saji dan memesandua gelas minuman ringan. Setelah minuman pesanan mereka datang,mereka mengeluarkan sebuah roti sandwich ukuran besar dari tas merekamasing-masing dan mulai memakannya. Pemilik kedai yang dari tadimemperhatikan mendatangi mereka dan berkata, "Maaf, Anda tidak boleh memakan sandwich Anda sendiri di sini!"

Dua orang pengacara itu langsung berpandang-pandangan, mengangkat bahumereka dan mulai saling bertukar sandwich.

No comments: